Sukses

Entertainment

Kourtney Kardashian Mengandung Anak Justin Bieber?

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian boleh jadi sedang menantikan kelahiran anak keempat. Putri sulung keluarga Kardashian ini kabarnya sedang mengandung anak Justin Bieber setelah mereka menghabiskan waktu bersama awal tahun ini.

Adalah majalah Life & Style yang pertama kali menyiarkan kabar kehamilan Kourtney. Mereka mengatakan bahwa teman Kourtney membenarkan kalau Kourtney mengandung anak Justin.

Kourtney Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Kourtney sudah mengaku kepada teman-teman bahwa dia dan Justin telah berhubungan intim dan dia belum (berhubungan intim) dengan Scott untuk waktu yang lama sehingga perhitungannya cukup jelas. Anak ini semestinya anak Justin,” kata sumber itu dilansir Aceshowbiz.

Sang sumber juga mengatakan bahwa Justin tidak bisa menunggu untuk menjadi seorang ayah dan memberitahu teman-teman bahwa keluarga Kardashian sudah seperti keluarga. Majalah ini juga mengatakan bahwa Justin dan Kourtney pergi ke gereja bersama dan terus berhubungan seks.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

“Kourtney meracau, ‘Seks benar-benar enak dan dia membuatku merasa muda lagi.’ Kourtney berlaku seperti anak sekolah jatuh cinta,” tambah sang sumber.

Di tempat berbeda, sumber yang dekat dengan Scott mengatakan bahwa ayah dari tiga anak Kourtney itu akan marah jika rumor itu benar. “Scott akan marah, hancur, dan keluar jalur jika Kourtney hamil oleh Justin atau siapapun. Kabar itu akan menghantam Scott seperti tinju Mike Tyson. Jika Kourtney ingin menyakiti Scott, itu adalah caranya.”

Namun, setelah kabar mengejutkan ini, Gossip Cop telah meluruskannya dan mengklarifikasi bahwa Kourtney Kardashian tidak mengandung anak Justin Bieber. Gossip Cop mengatakan bahwa majalah Life & Style hanya mengarang cerita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading