Sukses

Entertainment

Scott Disick Clubbing dan Makan Malam dengan Kourtney Kardashian

Fimela.com, Jakarta Apakah Scott Disick dan Kourtney Kardashian kembali bersama? Mantan pasangan ini terlihat kembali menghabiskan waktu bersama.

Scott berpesta dengan Kourtney. Dia bergabung dengan Kourtney di klub malam 1OAK di Los Angeles untuk mendukung Kanye West yang merilis lagu Closest Thing to Einstein dari album barunya, The Life of Pablo.

 

Thank you #KanyeWest four joining us @1oakla last night! #1OAKNation

A photo posted by 1 OAK Las Vegas (@1oaklv) on

Kabarnya, Kourney tiba dengan seorang teman, Brittany Gastineau, sebelum bergabung dengan Scott di mejanya dan Kanye. Seorang sumber mengatakan bahwa Kourtney dan Scott sangat bersahabat satu sama lain.

“Kourtney dan Scott sangat bersahabat satu sama lain, secara mengejutkan tampak seperti pasangan, dan saling menggoda sepanjang malam,” kata sang sumber dilansir Aceshowbiz.

Kourtney kemudian membagikan tiga foto di Instagram. Dia tampaknya bersenang-senang dengan temannya yang lain, Chad Veach dan pastor Rich Wilkerson Jr.

Sebelumnya, Scott Disick dan Kourtney Kardashian mengikuti makan malam keluarga. Ini diadakan untuk menghormati almarhum Robert Kardashian, ayah Kourtney yang berulang tahun ke-72.

 

A photo posted by Rich Wilkerson (@richwilkersonjr) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading