Sukses

Entertainment

Kourtney Kardashian dan Scott Disick Pamer Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian dan Scott Disick terlihat mesra dalam sesi belanja pada hari Selasa (2/1/2016). Keduanya pergi ke toko Williams-Sonoma di Calabasas, California, untuk membeli perlengkapan rumah untuk rumah baru Scott.

“Scott memilih dan menunjuk barang-barang untuk rumah barunya. Dia berencana untuk mengadakan syukuran rumah baru,” kata seorang sumber.

Scott Disick and Kourtney Kardashian

Didampingi oleh Kris Jenner, mereka tertangkap kamera saling rangkul. Pada satu titik, Scott terlihat melingkarkan lengannya di tubuh Kourtney saat mereka mengelilingi toko.

Pada saat itu, Kourtney tampak fresh mengenakan atasan off-shoulder bergaris dan celana jeans robek dengan stiletto hitam dan kalung salib. Sementara itu, Scott mengenakan kaus putih dengan luaran rajutan dan celana skinny abu-abu.

Seperti diketahui, meskipun mereka telah mengakhiri hubungan mereka, mereka masih bertemu satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak mereka. Beberapa acara jalan-jalan mereka pun menyebabkan penggemar bertanya-tanya apakah mereka kembali bersama.

Pada hari Jumat, Kourtney Kardashian mengenang momen yang ia habiskan bersama dengan Scott Disick sebelum mereka memiliki anak. Dia meng-upload foto throwback diriya dengan Scott di Instagram. “#FBF with the baby daddy before he was a baby daddy,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading