Sukses

Entertainment

Scott Disick Berteman Lagi dengan Alkohol

Fimela.com, Jakarta Scott Disick kembali minum minuman beralkohol. Bintang Keeping Up with the Kardashians ini terlihat berpesta di Up&Down di New York City pada hari Selasa (9/2/2016).

Tak hanya terlihat berpesta, sebotol minuman beralkohol terlihat berada dalam genggamannya. Kembalinya Scott ke alkohol dikabarkan merupakan dampak dari masalah hak asuh anak.

Scott Disick (via tmz.com)

Dilansir Aceshowbiz, seorang sumber di klub malam tersebut mengatakan bahwa Scott melemparkan diri kembali ke alkohol. Dia dikabarkan berpesta di meja Fetty Wap setelah Fetty Wap tampil. Dia diduga minum minuman beralkohol sepanjang malam.

Pada hari Kamis (11/2/2016), Scott kembali terlihat di sebuah klub. Kali ini, dia ke klub dengan sekelompok model seksi.

Scott Disick (AFP/Bintang.com)

Menurut TMZ, Kourtney Kardashian telah setuju untuk membiarkan kembali ke dalam hidupnya sebagai orangtua anak-anaknya. Akan tetapi ini dengan satu syarat; janji bahwa Scott akan tetap ‘bersih’ dan sadar.

Namun demikian, mengingat dua peristiwa terbaru ini, tidak mungkin Kourtney Kardashian akan merasa nyaman memberi hak asuh tanpa pengawasan atas tiga anak mereka pada Scott Disick. Bukan begitu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading