Sukses

Entertainment

Tampil Memukau, Fetty Wap Nyanyi Bareng di Konser Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kembali melanjutkan 1989 World Tournya yang kali ini diselenggarakan di CenturyLink Field, Seattle pada 8 Agustus lalu. Pada konser yang bersamaan, Taylor juga menampilkan pasangan atlet football, Russell Wilson bersama kekasihnya yang juga bintang pop dunia, Ciara.

Tak hanya pasangan tersebut yang menjadi kejutan di konser Taylor Swift di Seattle, namun rapper asal Amerika, Fetty Wap juga ikut ambil bagian dan mereka membawakan hits Fetty, Trap Queen. Taylor pun mengunggah foto bersama Fetty melalui Instagram pribadinya.

 

Unable to find my chill because of @fettywap1738 singing 'Trap Queen' for 60,000 people in Seattle. Amazing night!!

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Dalam penampilan tersebut, Taylor menyebutkan bahwa saat itu adalah momen paling bahagia dalam hidupnya. Taylor dan Fetty tampil dihadapan 60,000 Swifties yang rela berdesakan demi menyaksikan penampilan Taylor.

Baca juga: Atlet dan Bintang Pop Meriahkan Konser Taylor Swift

Fetty Wap pun tak mau kalah, ia juga ikut mengunggah foto penampilannya bersama Taylor di akun Instagram pribadinya. Tak hanya berdua, dalam foto yang diunggah Fetty terlihat juga dan dua rekannya.

 

1989 X 1738 ❤️

A photo posted by 🔥RemyBoyz🔥“1738”💯 (@fettywap1738) on

Untuk konser kali ini, Taylor Swift terlihat sangat bersemangat dan tampil memukau. Foto yang ia unggah juga merupakan salah satu bentuk deklarasinya terhadap momen yang paling membahagiakan tersebut.

Sebelumnya, Taylor Swift sudah sering membawa penyanyi, model, grup band bahkan atlet ke atas panggung konsernya. Taylor Swift selalu sukses menyuguhkan penampilan terbaik dihadapan puluhan ribu Swifties yang rela berdesakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading