Sukses

Entertainment

Adegan Belakang Layar Bad Blood Taylor Swift Bersama Model Dunia

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kembali mempersembahkan video yang berisi adegan belakang layar untuk video Bad Blood. Kali ini ia menampilkan model kelas dunia yang juga menjadi teman-teman baiknya yaitu Cara Delevingne dan Gigi Hadid.

Pada video pendek yang Taylor Swift unggah beberapa hari lalu di akun Instagram pribadinya, ia merekam aksi model dunia asal Amerika Serikat, Gigi Hadid. Dalam postingan tersebut, Gigi menjelaskan perannya di dalam video klip Bad Blood.

 

"Then the dog would bark next to me and I'd just crack up after we'd cut." Slay-Z @GiGiHadid

A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

 

Tak hanya Gigi Hadid, di video selanjutnya Taylor menampilkan model dunia asal Britania raya yang juga teman baiknya, Cara Delevingne. Cara memperkenalkan dirinya dalam video dengan aksen Britania yang sangat kental dan ditambah ekspresi yang lucu.

Baca juga: Album 1989 Taylor Swift Tak Tertandingi Sepanjang 2015

Cara memang dikenal sebagai pribadi yang lucu dan menyenangkan. Ia juga memperagakan bagaimana ia memegang sebuah senjata yang keluar dari dalam tasnya. Cara terlihat sangat cantik namun garang dalam postingan tersebut.

 

"It's a little invention I made earlier..." Mother Chucker @Caradelevingne

A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

 

Sebelumnya, Taylor telah mengunggah video-video singkat dalam proses pembuatan video klip Bad Blood di akun Instagramnya. Sebut saja Jessica Alba, Ellie Goulding, Selena Gomez, vokalis Paramore, Hayley Williams dan masih banyak lagi.

Video klip Bad Blood berhasil menyita banyak perhatian dari publik khususnya penggemar setia Taylor Swift. Maka dari itu, ia membuat cara untuk mengapresiasikan hal tersebut dengan membagi adegan belakang layar pembuatan video lewat akun Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading