Sukses

Entertainment

Ekspresi Kaget Taylor Swift Saat Diusili Fans di Panggung

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift baru saja lolos dari sebuah insiden yang mungkin membuatnya malu di depan umum. Belum lama ini, pemilik album 1989 tersebut menjadi korban keisengan seorang fans di tengah penampilannya.

Kejadian itu dialami Taylor Swift saat ia sedang melangsungkan konser di Edmonton, Kanada. Beberapa penonton pria terlihat mengisi deretan paling depan, dan salah satunya nekat melakukan tindakan iseng.

Baca Juga: Taylor Swift dan Ariana Grande Siap Bersaing dengan Single Baru

Penampilan Taylor Swift di 1989 World Tour. (foto: entertainthis.usatoday)

Saat sedang asyik menyanyi, tiba-tiba seorang fans mengulurkan tangan dan hampir meraih kaki kiri Taylor Swift. Untungnya ia segera sadar dan berhasil menghindar. 

Kejadian tersebut berlangsung cepat dan tak terduga. Lihat saja ekspresi Taylor Swift yang kaget dengan keisengan fans tersebut. Namun ia menlanjutkan penampilannya sebagai profesional, dan untungnya tak ada keisengan susulan terjadi lagi setelahnya.

Usai mengunjungi Kanada, Taylor Swift akan melanjutkan turnya ke beberapa negara di Amerika Utara. Saat ini ia juga telah mempersiapkan sebuah single baru dari album 1989 miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading