Sukses

Entertainment

Amber Rose Pacari Bintang NBA Terrence Ross

Fimela.com, Jakarta Amber Rose jadi salah satu perempuan paling bahagia di dunia. Dia telah menemukan cinta yang baru. Model berusia 32 tahun ini kabarnya berpacaran dengan pemain basket Toronto Raptors; Terrence Ross.

“Mereka telah bertemu satu sama lain sejak All-Star Weekend pada bulan February,” kata seorang sumber yang dekat dengan keduanya dilansir Aceshowbiz.

Amber Rose dan Terrence Ross (via instagram.com/3tross1/)

“Sekarang hubungannya sangat awal dan Terrence sangat muda, jadi Amber hanya bersenang-senang. Amber suka bergaul dengan laki-laki yang bisa diajak bersenang-senang dan itu adalah Terrence. Saya pikir hubungan ini tidak akan berkembang menjadi sesuatu yang serius, mereka hanya menikmati proses mengenal satu sama lain,” tambah sang sumber.

Sebagai informasi, kabar ini tersiar ketika Terrence mengunggah foto dirinya berdiri di samping Amber di Instagram. Terrence menjuluki Amber woman crush Wednesday.

Beberapa hari kemudian, Amber mengunggah video Instagram yang menunjukkan Terrence melakukan tembakan tiga angka. “Yea baby!!!!” tulis Amber sebagai keterangan video.

Upaya Amber untuk menunjukkan kasih sayang pada Terrence pun tidak berhenti di situ. Pada hari Minggu, Amber mengunggah ulang video yang menunjukkan Terrence melakukan dunk yang mengesankan dan menambahkan tiga emoji hati merah di keterangan video.

Yang memperkuat spekulasi adalah tweet Amber Rose yang menyiratkan bahwa prediksi peramal Tyler Henry ternyata benar. “@tyhenrymedium saya rasa saya mungkin telah menemukan T saya,” tulis Amber. Pada bulan Februari, Tyler mengatakan kepada Amber untuk mengingat seorang laki-laki dengan inisial T ketika Amber bertanya apakah ia akan menemukan seorang laki-laki baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading