Sukses

Entertainment

Kembangkan Bakat, Lesti Ingin Nyanyikan Dangdut RnB

Fimela.com, Jakarta Bakat Lesti di dunia musik sudah terlihat sejak mengikuti ajang Dangdut Academy. Dara berusia 16 tahun itu piawai menyanyikan nada-nada asli yang berasal dari negeri sendiri. Malahan, Lesti Andryani kini mulai melebarkan karyanya dengan menyanyikan lagu Zapin Melayu.

Selain musik, Lesti juga tidak mau terpatok dengan lirik lagu yang mendayu-dayu. Menyanyikan salah satu lagu bertemakan tarian budaya melayu, menjadi kebanggaan sendiri bagi Lesti.

Lesti di syuting klip Zapin Melayu (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jangan terpatok dengan dangdut dengan cerita-cerita nyata tentang cinta-cinta, rumah tangga lah apa lah . Tapi melayu berbeda, nggak usah pikirin nggak usah bingung cari yang buruk, kita elokan yang elok kita besarkan lagi," tutur Lesti di studio PFN, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (10/3/2016).

Lewat lagu Zapin Melayu, Lesti pun berharap dapat diterima tak hanya di Indonesia tapi juga di Asia. "Bismilah aja yang penting sudah berusaha aja dan mudah-mudahan di terima seluruh masyarakat indonesia . Tidak lupa lagu ini kan nggak cuma di Indonesia tapi di seluruh Asia juga," lanjutnya.

Lesti ingin jajal dangdut RnB (Deki Prayoga/Bintang.com)

Masih berusia muda, banyak hal yang ingin dicoba oleh Lesti Andryani. setelah lagu melayu kini ia ingin memadukan dangdut dengan RnB. Meski demikian, Lesti tidak mau keluar dari musik yang sudah membesarkan namanya. Karenanya ia akan tetap mengutamakan musik dangdut original.

"Pengen dangdut yang RnB , pengen nyoba aja. Lesti pengen coba semuanya, ingin tetep mengembangkan dangdut original," tukas Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading