Sukses

Entertainment

Bill Wyman, Ex-Rolling Stones, Didiagnosis dengan Kanker Prostat

Fimela.com, Jakarta Bill Wyman didiagnosis dengan kanker prostat. Mantan member Rolling Stones ini mengumumkan pada hari Selasa (8/3/2016) bahwa dia menjalani perawatan setelah menemukan penyakit tersebut di tahap awal.

“Bill Wyman, mantan member Rolling Stones, didiagnosis dengan kanker prostat,” begitu bunyi pernyataan dari perwakilan Bill.

Bill Wyman (kedua dari kiri) di pernikahan Rupert Murdoch dan Jerry Hall (Bintang/EPA)

“Dia sedang menjalani perawatan dan diharapkan untuk pulih sepenuhnya karena kanker ditemukan di tahap awal. Pada saat ini, keluarga Wyman meminta privasi,” lanjut pernyataan tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, Bill terakhir terlihat di depan umum pada hari Sabtu (5/3/2016) menghadiri pernikahan Rupert Murdoch dan Jerry Hall di London. Pada saat itu, musisi berusia 79 tahun ini didampingi istrinya, Suzanne.

Bill Wyman (Bintang/EPA)

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Rolling Stones berurusan dengan kanker. Sebelumnya, drummer mereka, Charlie Watts, didiagnosis dengan kanker tenggorokan pada tahun 2004 dan menjalani dua operasi untuk melepaskan diri dari penyakit itu. Tiga tahun kemudian, istri Keith Richards, Patti Hansen, menjalani kemoterapi dan operasi untuk mengangkat tumor kandung kemih.

Bill Wyman sendiri bergabung dengan Rolling Stones pada tahun 1962 sebelum hengkang pada tahun 1993. Sesekali, dia menjadi tamu di penampilan Rolling Stones. Saat ini, dia sedang tur dan rekaman dengan band blues-rock-nya, Bill Wyman's Rhythm Kings.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading