Sukses

Entertainment

Dari Cucu Jokowi, Sheila Marcia, hingga Venna Melinda

Fimela.com, Jakarta Cucu  Jokowi telah lahir. Selvi Ananda lahir secara caesar di RS PKU Muhammadiyah, Surakarta, Kamis (10/3/2016). Selvi dan Gibran Rakabuming menyematkaan nama yang indah, Jan Ethes Srinarendra.

"Jan Ethes Srinarendra," ucap Gibran, kepada para wartawan di RS PKU Muhammadiyah, Surakarta, Kamis (10/3/2016). "Susah ya namanya," kata dia berseloroh, seperti dilansir dari Liputan6.com.

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tampil elegance dengan busana serba hitam.(Galih W. Satria/bintang.com)

 

Jika Selvi dan Gibran sedang bahagia,lain halnya dengan Sheila Marcia. Rumah tangganya dengan Kiki Mirano tengah menghadapi keretakan. Kabar tersebut menimbulkan keprihatinan para netizen yang melihat terjadi perubahan besar terhadap Sheila. Tubuhnya dinilai lebih kurus dan banyak tato. 

Para netizen mengajak Sheila untuk bangkit dari kondisi tersebut. Mereka tak sekadar meminta Sheila untuk rujuk. Tapi juga meminta untuk terjun kembali ke dunia sinetron dan film yang telah membesarkan namanya.

Sheila Marcia lama menghilang dari layar kaca. Beberapa hari belakangan, ia menjadi perbincangan para nitizen. (Instagram/@sheilamarciajoseph)

"sheila.masih muda..masih cantik..ingat punya anak ..harus bangkit jadi single parent..spt ayu ting ting jesica iskandar nikita mirzani mereka single parent..km punya power..," saran akun @yookarihouse7_susan_yuka.

Persoalan yang juga belum selesai sedang dihadapi Venna Melinda dan IvanFadilla. Meski telah lama cerai, tapi mereka masih tersandera dengan harta gono-gini. Dalam kasus tersebut, Venna  berdalih putusan Peninjauan Kembali (PK) dari Mahkamah Agung yang memenangkannya merupakan putusan tertinggi. Sementara Ivan masih berpegang pada putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang menyatakan rumah dan mobil mewah merupakan harta bersama, merasa kecolongan. 

Foto Sidang Mediasi Venna Melinda (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sebenarnya, dari putusan pengadilan agama sudah diputuskan bahkan waktu itu sudah mau dieksekusi untuk dibagi, tapi gak ada kabar tiba-tiba ada PK, yang mungkin tidak diberitahukan kita tidak bisa berikan kontra memorinya," tukas Ivan Fadilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading