Sukses

Entertainment

Datangi Lokasi Tol Cipali KM 182, Annisa Rahma Merinding

Fimela.com, Jakarta Tol terpanjang di Indonesia, tol Cikampek-Palimanan belum genap setahun dioperasikan. Namun beberapa kecelakaan menarik perhatian masyarakat. Banyak yang percaya dibalik pembangunan tol Cipali ini ada kisah mistis. Kisah itulah yang menginspirasi pembuatan film Cipali 182 yang dibintangi Anisa Rahma dan Dodit Mulyanto.

Beberapa orang percaya ada sesuatu yang bertengger diatas beton cor, ia teronggok diam namun misterius disisi samping jalan tol terpanjang. Benda mati itu sebagai saksi sejarah bahkan mitos sejak masa lalu, dan kini mungkin mulai menjadi legenda di tol Cipali 182.

Anisa Rahma. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Keberadaan soal seonggok batu besar di kilometer 182 dipinggir tol Cipali menjadi cerita legenda. Batu berukuran besar ini tampak mencolok bila Anda melintas di jalan tol tersebut. Kisah nyata misteri inilah yang akan terungkap di film Cipali 182.

Anisa Rahma mengatakan pengalaman syuting di lokasi asli yang menjadi mitos itu memberi pengalaman baru. "Merindingnya dapat. Tapi serunya juga dapat," tutur Anisa saat dihubungi Minggu (13/3/2016).

Dara cantik kelahiran 12 Oktober 1990, Anisa Rahma mengaku sebenarnya penakut. Meskipun begitu dia tetap suka film horor. "Kalau aku film horor benar-benar suka. Soalnya suka bikin penasaran gitu filmnya. Nontonnya suka, tapi pas di rumah malah takut. Udah gitu, kalau ke kamar mandi sendirian takut, jadi selalu minta ditemanin Mama ke mana-mana," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading