Sukses

Entertainment

Stuart Collin Lepas Rindu dengan Anak dalam 30 Menit

Fimela.com, Jakarta Menjawab undangan Risty Tagor usai proses sidang cerai beberapa waktu lalu, Stuart Collin bersama kuasa hukumnya, Deny Lubis, mendatangi kediaman Risty Tagor di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Stuart tiba di rumah Risty sekitar pukul 5 sore.

Meski hanya dalam waktu 30 menit, Stuart merasa bahagia bisa melepas rindu bertemu buah hatinya. Kesempatan itu ia manfaatkan untuk menggendong dan mengadzani putranya, Arkana Rafif Bisyari.

Stuart Collin saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/1). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Cukup lah, cukup. Seneng banget, tadi sempat mengadzani di dalam. Akhirnya setelah sekian lama ketemu juga. Karena kemarin ada omongan kan, makannya ke sini," ungkap Stuart Collin usai menengok anaknya di kediaman Risty Tagor, Sabtu (12/3/2016).

Stuart tak menampik bahwa dirinya merasa haru saat melihat langsung buah hatinya. Untuk itu dia sempat meminta waktu berdua saja dengan Arkana. "Tadi dia bangun pas aku datang, tapi saya adzani dia tidur. Aku sempat cium-cium. Aku minta waktu sendirian sama anak. Perasaan sedih baru bisa melihat sekarang," paparnya.

Sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Kamis, (10/3/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)

Dikatakan Stuart, wajah Arkana begitu mirip dengan kedua orangtuanya. Terutama dari mata yang dinilai menurun dari dirinya. "Matanya abu-abu, kulitnya putih, anaknya sehat, besar. Tapi anak kan bisa berubah, tapi matanya abu-abu, kebule-bulean," jelas Stuart.

Tak hanya hari ini, Stuart Collin berharap juga mendapatkan hak asuh atas anaknya. Setidaknya pengasuhan itu dilakukan bersama Risty Tagor secara adil. "Inginnya sama-sama, 50:50 lah, bareng-bareng," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading