Sukses

Entertainment

Drama Mimpi Kecil: The Musical Libatkan Anak-anak 'Spesial'

Fimela.com, Jakarta Pertunjukan drama musikal Mimpi Kecil: The Musical, diselenggarakan demi mewujudkan sebuah mimpi besar dari hal yang kecil. Hasil dari penjualan tiket pertunjukan ini nantinya akan disumbangkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di dusun Koko, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selain itu, drama musikal ini juga memberi kesempatan bagi anak-anak 'spesial' untuk ikut terlibat. Dengan begitu, para anak-anak spesial tersebut dapat merasa berarti bagi orang lain lewat pertunjukan yang diperankannya.

Enno Lerian (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

"Kenapa ada anak spesial itu kita terima, untuk memberi kesempatan ke mereka agar merasa lebih berarti. Disamping charity untuk sekolah di dusun Koko, NTT. Kita ingin menanamkan kepada murid seberapa jauh mereka bisa bermanfaat untuk orang lain," kata Wendy Masko, founder Vanela School of Possibilities, di Gedung kesenian Jakarta, Sabtu (12/3/2016).

Mimpi Kecil: The Musical berkisah tentang George, anak yang ditinggal wafat sang ayah secara mendadak. Tak menerima kenyataan itu, ibu Geroge pun menjadi hilang akal dan gila. Kondisi itu berimbas pada kehidupan George yang berantakan. Hingga akhirnya, ia bertemu gadis yang menumbuhkan semangat untuk mengejar harapan dan tujuan hidup.

Mimpi Kecil: The Musical (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pertunjukan ini juga diramaikan oleh dua artis kenamaan Tanah Air seperti Enno Lerian dan Roweina Umboh. Mimpi Kecil: The Musical digelar selama 2 hari berturut-turut pada 12 dan 13 Maret 2016 lalu di Gedung Kesenian Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading