Sukses

Entertainment

Sering Berantem, Nikita Mirzani tetap Bersama Samuel Rizal

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara pria dan wanita yang menjalin kasih menurutĀ Nikita Mirzani tidak pernah lepas dari persoalan berantem atau cekcok, seberapa pun besar kadar ketidakcocokan itu pasti ada. Begitu juga hubungannya yang kini tengah terjalin denganĀ Samuel Rizal. Meski begitu Niki --begitu ia kerap disapa-- masih melakoni hubungan. Mau di bawa ke mana hubungan mereka, dia pun belum bisa menjelaskan.

Soalnya bagi Niki tak ada satu pun pasangan di muka bumi ini yang terus-menerus langgeng. Kalau ada pasangan yang tak pernah cekcok sedikit pun buat dia itu justru aneh. "Sejauh ini hubungan saya dengan Sammy nyaman-nyaman saja. Tapi kalau ditanya apakah sering berantem ya sering," akunya kepada Bintang.com.

Nikita Mirzani terlihat mesra bergandengan tangan dengan Samuel Rizal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Niki, ia menjalani saja hubungan bersama bintang sinetron yang juga pebasket itu. Saat ditanya mau di bawa ke mana hubungan mereka, apakah akan diseriusi menuju pernikahan dia tak bisa menjawab dengan gamblang. "Kalau ditanya apakah saya serius menjalin hubungan dengan Sammy, jawabnya ya serius. Tapi kalau untuk menuju seperti yang ditanyakan tadi ya belum tahu. Saya sih jalanin aja, sekarang sedang nyaman dengan hubungan seperti ini," katanya.

Sebelum menjalin hubungan dengan Sammy ia sudah pernah menikah dua kali gagal dalam membina rumah tangga. Suami pertamanya tak pernah ia beritahukan kepada publik siapa sosoknya. Ia hanya mengabarkan kalau dari pernikahan itu lahir seorang putri yang kini beranjak besar. Namanya; Laura Meizani Nasseru Asry. Usianya sekarang sudah 9 tahun.

Samuel Rizal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sedangkan dengan suami keduanya Sajad Ukra, ia lebih terbuka. Pernikahan dengan pria berdarah timur tengah itu malah bikin heboh karena permintaan mas kawin dari Niki sebuah rumah. Pernikahan ini pun hanya bertahan seumur jagung. Namun Niki mendapat seorang putri dari Sajad Ukra. Namanya Azka Raqila Ukra yang berumur hampir 2 tahun.

Tentu bukan perkara mudah bagi Nikita Mirzani untuk kembali membina rumah tangga. Banyak pertimbangan yang akan diambil sebelum mantab kembali naik ke pelaminan. Termasuk dengan kisah kasihnya kini dengan Samuel Rizal masih dalam petimbangan Niki. "Untuk pernikahan ya nanti akan saya beritahu kalau sudah mantab," begitu dia berkelit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading