Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani - Samuel Rizal Tertangkap Berduaan dalam Mobil

Fimela.com, Jakarta Hari ke hari, sepertinya Nikita Mirzani semakin terbuka soal hubungan cinta dengan Samuel Rizal. Sempat muncul berdua di salah satu acara, kini Nikita semakin rajin menunjukkan kedekatan mereka di media sosial.

Sebuah postingan menarik diunggah ibu dua anak ini pada Rabu (9/3/2016). Nikita menunjukkan momen saat dirinya sedang berduaan dengan Samuel di dalam sebuah mobil.

 

Cieeeeee 🐒

A photo posted by NikitaMirzaniMawardi👁 (@nikitamirzanimawardi) on

Samuel berada di posisi balik kemudi, sedangkan Nikita duduk di bangku sebelahnya. Keduanya menoleh ke arah kamera dan menunjukkan senyum bahagia di wajah masing-masing.

"Cieeeeee," demikian pesan singkat yang ditulis Nikita pada postingan tersebut. Uniknya, baik Nikita maupun Samuel kompak sama-sama mengenakan busana putih.

Samuel Rizal dan Nikita Mirzani saat di Bali (Instagram/@samuelrizal1)

Kedekatan Nikita Mirzani dan Samuel Rizal tercium publik saat beberapa foto mesra mereka beredar di dunia maya. Perbedaan agama jelas tidak menjadi penghalang mereka merajut kisah asmara.

Nikita Mirzani sendiri mengaku tidak terlalu memikirkan masalah perbedaan agama. Baginya saat ini, yang paling penting adalah dirinya bisa selalu bersama Samuel Rizal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading