Sukses

Entertainment

Roweina Umboh, Antusias Dilibatkan Main dalam Pertunjukan Amal

Fimela.com, Jakarta Meskipun diselenggarakan untuk amal, Roweina meyakinkan pertunjukan ini tak hanya mainan sebagai tontonan warga Jakarta. Kata Roweina Umboh, pertunjukan Mimpi Kecil: The Musical ini dipersiapkan secara serius demi memberi kesan yang baik kepada penonton. Soalnya dari kegiatan atau pertunjukan yang dimainkan ada banyak anak manusia yang bisa dibantu dari terkumpulnya penjualan tiket masuk.

"Karena Mimpi Kecil ini, dari yang kecil akan menjadi besar. Intinya saya suka terlibat karena visi misi dari Mimpi Kecil: The Musical  ini sangat bagus. Pendukungnya juga sangat luar biasa, bukan sekedar mainan dan tontonan," ujar Roweina Umboh di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Sabtu (12/3/2016).

Roweina Umboh. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Roweina, sudah sepatutnya acara semacam ini mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak. Apalagi hasil dari penjualan tiket akan disumbangkan demi meningkatkan kualitas pendidik di negeri ini. Salah satunya di Dusun Koko, NTT yang terbilang sangat mengkhawatirkan dan jauh dari kata layak.

"Sebenarnya even seperti ini banyak, cuma luput untuk diliput. Visi misi seperti ini jelas dan harus diperhatikan. Ternyata masih banyak lho orang-orang yang punya hati," tukasnya.

Roweina dan pemain yang terlibat dalam pertunjukan Mimpi Kecil: The Musical.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain Roweina Umboh dan murid dari dua sekolah yang terlibat, pertunjukan Mimpi Kecil: The Musical juga diramaikan Enno Lerian. “Semoga dengan acara semacam ini bisa bisa menjadi wadah untuk unjuk kebolehan bagi seniman dan bisa menjadi
wahana untuk menyumbang bagi para penonton. Jadi sambil menonton sekalian beramal. Soalnya hasil keuntungan dari pertunjukan ini untuk mereka yang tidak mampu,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading