Sukses

Entertainment

Lindsay Lohan Pernah Menolak Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Harry Styles boleh jadi salah satu laki-laki terseksi di dunia. Namun demikian ada setidaknya satu perempuan yang tidak ingin menghabiskan malam dengannya dan perempuan itu adalah Lindsay Lohan.

Bintang Mean Girls itu mengatakan kepada The Sun bahwa ia pernah menolak Harry setelah member One Direction itu tiba-tiba datang ke kamar hotelnya untuk bersenang-senang. Menurut Lindsay, pada saat itu dia tidak mengenali Harry.

Lindsay Lohan (Bintang/EPA)

“Saya tidak tahu itu adalah dia,” ungkap Lindsay mengenang Harry yang mengenakan jas dan sepasang sepatu bot.

“Dia dalam balutan jas. Saya berkata, ‘Kamu sangat tampan, bisa saya bantu?’ Itu saja,” kata aktris berusia 29 tahun itu.

Meskipun Harry menyebutkan nama pertamanya, Lindsay tidak mengizinkan dia untuk memasuki kamar. Lindsay kemudian menutup pintu dengan sopan. “Dia berkata, “Saya Harry. Gavin dan Michael mengutus saya ke sini.’ Saya berkata, ‘Saya akan tidur, tapi senang bertemu dengan kamu,’” tambah Lindsay.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

Lindsay menjelaskan bahwa Harry mengetuk pintu pada pukul 2 pagi ketika dia baru saja kembali dari pertemuan. Jadi, dia cukup lelah pada saat itu.

“Pukul 2 pagi, saya baru saja kembali dari pertemuan. Saya berantakan. Saya mengenakan jubah hotel. Tidak tampak baik. Saya juga sedang menonton film cheesy,” kenang Lindsay Lohan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading