Sukses

Entertainment

Cerai dengan Gaston Castano, Julia Perez Tak Minta Apa-apa

Fimela.com, Jakarta Julia Perez memang mengejutkan publik. Tak pernah diberitakan menikah, tiba-tiba ia mengajukan gugatan cerai terhadap Gaston Castano. Gugatan ini resmi didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pedangdut yang akrab disapa Jupe ini mendaftarkan gugatan tersebut pada Kamis, 10 Maret 2016 dengan nomor registrasi No. 141/Pdt.6/2016/PN. JKT Sel. Ketika itu, dia hanya diwakili oleh kuasa hukumnya dari Minola Sebayang and Partners.

Mantan kekasih Gaston Castano ini merasa Tuhan memberikannya kesempatan untuk hidup lebih berkualitas lagi dengan berjuang melawan penyakit kanker. Jupe melalui perjuangan berat namun tetap ikhlas, (Andy Masela/Bintang.com)

"Yang datang mendaftarkan itu Bonatua Fernando Nainggolan, kuasa hukum Yuli Rahmawati," tutur Made Sutrisna, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di kantornya, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Tentang sidang perdana cerai Jupe dan Gaston, Made Sutrisna belum bisa memberitahukan jadwalnya. "Belum ditentukan (sidang perdana)," imbuh Made.

Julia Perez. ( Andy Masela/Bintang.com)

Made menambahkan gugatan yang dilakukan oleh Jupe murni cerai. Ia tak menuntut hal lain seperti harta gono gini dan selainnya dalam materi gugatan cerainya dengan Gaston Castano. "Gak menuntut apa-apa kok, cuman cerai aja," tukasnya.

Oleh Made, dikatakan bahwa Julia Perez menikah dengan Gaston pada 26 September 2013 silam. Ia mencatatkan pernikahannya di Australia karena menikah di Negeri Kanguru tersebut. "Tercatat 26 September, di Matiel Gabeey, Australia," tandas Made Sutrisna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading