Sukses

Entertainment

Irfan Hakim: Anak Lebih Cerewet Daripada Istri

Fimela.com, Jakarta Irfan Hakim termasuk presenter yang tengah naik daun. Tidak heran jika wajahnya seringkali menghiasi layar kaca. Ternyata, padatnya kesibukan membuat Irfan kerap dikomplain anak-anaknya. Bahkan diakui Irfan, buah hatinya jauh lebih cerewet ketimbang istri.

"Iya, lebih galak anak daripada istri saya. Karena saya kerja juga kan setiap hari. Makanya kalau ada waktu kosong, ajak mereka jalan-jalan," ungkap Irfan Hakim di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2016).

Irfan Hakim dan keluarga (Instagram)

Namun Irfan bersyukur, kebanyakan program yang dipandunya tayang secara live. Sehingga keempat anaknya dapat melihat dirinya lewat layar kaca. Bahkan Irfan seringkali ditelepon untuk sekadar menanyakan jam berapa dia pulang.

"Program TV saya kebanyakan live, terus mereka juga suka pada nonton. Pas iklan mereka langsung telepon tuh tanya-tanya, 'Ayah pulang jam berapa?' Pokoknya setiap iklan, handphone saya pasti bunyi," ujar Irfan.

Irfan Hakim (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk itu, meski tidak rutin, Irfan sebisa mungkin menyediakan waktu untuk buah hatinya. Paling tidak, hal kecil sekadar mengantar anak ke sekolah bisa menjadi jembatan kedekatannya dengan buah hati.

"Kalau memang pagi ada waktu, saya antar anak ke sekolah. Tapi itu jarang banget. Hehe. Terus kalau libur sekolah, ajak keluar kota atau sekedar menginap di hotel saja," tandas Irfan Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading