Sukses

Entertainment

Pemain Harry Potter, Rupert Grint Bintangi Film Moonwalkers

Fimela.com, Jakarta Film komedi seringkali memberikan ide cerita yang segar dan diluar nalar. Seperti film Moonwalkers yang memparodikan pendaratan manusia pertama di bulan dengan pesawat Apollo 11. Film ini dibintangi oleh Rupert Grint yang pernah membintangi Harry Potter.

Kisah film ini mengubah cerita di balik foto pendaratan Apollo 11 di bulan. Foto yang selama ini kita kenal diambil oleh sutradara film legendaris Stanley Kubrick. Setelah gagal menemukan Kubrick, seorang agen CIA yang keras kepala bekerja sama dengan seorang manajer band rock untuk membuat penipuan terbesar sepanjang sejarah, merekayasa adegan pendaratan di bulan.

Rupert Grint. foto: fanpop

Baca Juga

Film komedi ini berlatar kota London di tahun 1960-an. Perlu bantun pelukis di masa itu untuk membuat latar belakang foto di bulan. Untuk menampilkan ruang angkasa dibutuhkan lukisan dari Salvador Dalí.

Antoine Bardou-Jacquet memadukan cerita yang menarik ini dengan gambar-gambar retro. Penampilan retro Rupert Grint, Ron Perlman, Robert Sheehan menguatkan ide cerita Moonwalkers.

 Poster film The Moonwalkers.

Dikutip dari progamme-tv.net, pemain Harry Potter, Rupet Grint datang ke Paris untuk mempromosikan film Moonwalkers. Rupert Grint antusias menjawab pertanyaan saat promo film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading