Sukses

Entertainment

Pemeran The Assassin, Shu Qi Ternyata Takut Ketinggian

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik asal Taiwan Shu Qi yang menjadi pemeran utama di dalam film The Assassin mengaku takut dengan ketinggian. Sutradara Hsiao-hsien Hou yang baru mengetahui hal itu saat syuting merasa terkejut, karena sosok si pembunuh/The Assassin yang ia rancang sejak awal seharusnya seorang pembunuh wanita yang bersembunyi di pohon dan dengan gesit dapat loncat turun dari pohon dengan cepat ketika ada sesuatu yang mengancamnya.

"Saya berpikir Shu Qi harus menjadi seorang pembunuh, yang bersembunyi dipohon, atau suatu tempat lain dengan matanya yang tertutup dan ia bergantung pada pendengarannya, jika ada sesuatu yang berubah secara tiba-tiba, ia akan membuka matanya dan turun dari pohon cepat – cepat. Mulanya ide dirancang untuk itu. Namun sayangnya, kami baru saja mengetahui bahwa Shu Qi (si pahlawan wanita) tidak bisa melompat.” ujar sutradara Hou melalui rilis kepada Bintang.com.

Film genre drama The Assassin menampilkan sosok karakter perempuan yang kuat diperankan oleh Shu Qi.

Baca Juga

Shu Qi sendiri sudah memulai karirnya sebagai aktris sejak berumur 16 tahun yang sudah tercatat membintangi lebih dari 80 film layar lebar dan lebih dari 5 serial drama selama hampir 25 tahun bergelut dibidang perfilman. Banyak peran menantang sudah dilakoninya.

Karena itu Hou merasa terkejut ketika mengetahui Shu Qi takut ketinggian. “Kami sudah coba beberapa kali tapi dia berteriak setiap waktu jadi tidak ada pilihan, kami harus merubah cerita awal," paparnya.

Tak mau mengubah pemain utama, maka sutradara Hou memutuskan untuk menganti cerita film The Assassin. "Sejak awal saya belum tahu kalau Shu Qi takut pada ketinggian, malahan kami baru mengetahuinya setelah syuting beberapa adegan.” Kata sutradara Hou. Film The Assassin akan tayang perdana hari Minggu, 13 Maret 2016 jam 20.00 WIB dan tayang ulang pada Rabu, 16 Maret jam 22.00 WIB di Celestial Movies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading