Sukses

Entertainment

Datang ke Persidangan, Suami Cathy Sharon 'Kehilangan' Mobil

Fimela.com, Jakarta Berbeda ketika sidang-sidang sebelumnya, kali ini suami Cathy Sharon, Eka Kusuma terlihat menghadiri lanjutan sidang perceraiannya. Mengenakan batik berwarna merah, Eka datang bersama rombongan pengawal.

Layaknya artis besar yang tak mau disorot oleh kamera dan disentuh oleh pertanyaan awak media, Eka melakukan pengawalan super ketat. Sekira 8 orang bodyguard mengelilinginya, menghindarkannya dari jamahan wartawan. Saat selesai sidang, kembali ia dikelilingi oleh bodyguard dan bergegas menuju parkir mobil. Kamera wartawan yang terus menyorotnya membuat Eka dan para bodyguard kehilangan arah.

Cathy Sharon (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mobil, mana mobil?" ucap Eka Kusuma diikuti dengan bodyguard di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Eka menolak memberikan jawaban terkait jalannya sidang kali ini. Semua pertanyaan terkait gugatan cerainya kepada Cathy dimentahkannya. Berkali-kali ia meminta wartawan untuk mengambil pernyataan dari kuasa hukumnya saja.
"Nanti sama pengacara aja ya," tukas Eka.

Foto profil Eka Kusuma (Suami Cathy Sharon) (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Seperti diketahui, agenda sidang kali ini adalah mendengarkan keterangan saksi dari pihak tergugat atau Cathy Sharon. Menurut kuasa hukum, dalam keterangannya saksi mengatakan pernah beberapa kali melihat Eka Kusuma bersama wanita lain yang ditengarai bernama Tutut.

Wanita ini dituding sebagai orang ketiga dibalik kisruh rumah tangga Cathy. Namun, pihak Eka menolak adanya perselingkuhan. "Tutut teman bisnis aja. Terserah mereka bilang mau ada WIL gitu lah. Agenda minggu depan bukti tambahan dari kedua belah pihak," tandas Fachri, kuasa hukum Eka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading