Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Resmi Pacaran dengan Biduanita Asal Perancis?

Fimela.com, Jakarta Paris memang city of love. Kristen Stewart dan Soko membuktikan itu. Pada hari Minggu (13/3/2016), Kristen diperlakukan sangat romantis saat mendarat di Paris, Perancis.

Aktris berusia 25 tahun itu disambut dengan buket mawar dari Soko. Sementara kisah cinta mereka belum dikonfirmasi, dua perempuan itu tampak seperti pasangan LDR yang bertemu kembali.

Soko (via dailymail.co.uk)

Sebelumnya Soko yang berprofesi sebagai aktris dan penyanyi, terlihat menunggu Kristen dengan sabar dengan bunga di tangan. Dia mengintip ke lorong kedatangan saat penumpang keluar, menunggu Kristen muncul.

Ketika Kristen akhirnya muncul, Soko segera memeluk Kristen. Dengan memegang bunga di satu tangan, Soko tidak melepaskan rangkulannya saat mereka keluar dari bandara.

Kristen Stewart dan Soko (via dailymail.co.uk)

Malahan, Soko memindahkan tangannya dari belakang leher Kristen hanya untuk mengusap punggung Kristen dengan lembut. Kristen pun tampak senang ditemani Soko dan hampir tersenyum meskipun menyadari adanya fotografer.

Meskipun Kristen Stewart dan Soko belum membenarkan jika mereka resmi pacaran, mereka telah menghabiskan banyak waktu meskipun tinggal di negara berbeda. Awal bulan ini, Soko berada di Los Angeles dan terlihat melingkarkan lengan di bahu Kristen ketika meninggalkan sebuah restoran.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading