Sukses

Entertainment

Intip Serunya 'Kesempurnaan Cinta' Versi Cita Citata

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Cita Citata sukses diraih lewat salah satunya yang bertajuk Sakitnya Tuh Disini. Namun, apa jadinya jika ia membawakan lagu milik Rizky Febian, Kesempurnaan Cinta?

Penyanyi dangdut asal Bandung ini nampak tengah tampil bersama lagu andalan dari putra komedian Sule tersebut. Ternyata, ia beraksi lewat sebuah video dubsmash yang begitu marak di Instagram.

Cita Citata (Nurwahyunan/Bintang.com)

Keseruan semakin terbangun ketika Cita mulai menggerakkan bibirnya untuk lip sync. Tak lupa, ia menambahkan gaya imut sebagai gambaran dari lirik-lirik lagu yang manis.

Video ini diabadikan ketika ia tengah menunggu penampilan di atas panggung. Dan, video dubsmash ini sebagai ekspresi ungkapan dari isi hati.

Cita Citata (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saat saat terindah menunggu show .. saatnya berekspresi mengungkapkan isi hati #ups #dubsmash #menunggutampil," tulis Cita Citata dalam kolom keterangan video.

Yuk intip keseruan ketika Cita Citata beraksi bersama lagu yang tengah naik daun, Kesempurnaan Cinta. Berikut video yang diunggah Cita melalui akun Instagram pribadinya.

 

saat saat terindah menunggu show .. saatnya berekspresi mengungkapkan isi hati #ups 😜 #dubsmash #menunggutampil

A video posted by cita citata (@cita_citata) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading