Sukses

Entertainment

Ketika Gadis Thailand Nyanyikan Lagu Cita Citata Versi Akustik

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran penyanyi dangdut Cita Citata ternyata sudah menyebar hingga keluar Indonesia. Nama sang penyanyi bahkan sudah terkenal hingga Negeri Gajah Putih Thailand.

Hal ini terbukti dengan lagu berjudul 'Sakitnya Tuh Disini' yang dibawakan oleh seorang perempuan asal Thailand. Keesamus, bagitu nama akun YouTubenya mengcover lagu berjudul 'Sakitnya Tuh Disini' dengan versi akustik.

Keesamus

Dengan mengandalkan gitar dan suara yang cukup bagus, Keesamus tak ragu memainkan lagu yang sempat booming di Indonesia tersebut. Sambil bermain gitar sang gadis menyanyikan lagu yang memiliki lirik bahasa Indonesia tersebut dengan fasih.

Keesamus sendiri memang kerap melakukan cover lagu-lagu Indonesia. Perempuan asal Thailand ini juga sering mencover lagu-lagu dari Malaysia ataupun negara asalnya Thailand.

Cita Citata (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak terhitung jumlah lagu yang telah dicover oleh Keesamus. Penasaran bagaimana gadis asal Thailand ini menyanyikan lagu Cita Citata yang berjudul 'Sakitnya Tuh Disini'? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading