Sukses

Entertainment

Hamil Kebo, Tantri Kotak Suka Ingin 'Rebut' Makanan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap kehamilan selalu memiliki cerita tersendiri. Seperti itu pula yang dirasakan oleh vokalis Kotak, Tantri. Pada kehamilan pertamanya, ia mengaku seperti yang dibilang masyarakat sebagai 'hamil kebo'. Tak ada permintaan aneh-aneh yang diinginkan oleh Tantri.

"Wanita hamil kan tipikalnya ada beda-beda ya. Aku sendiri termasuk yang dari awal menikmati prosesnya saja. Kita dikasih kehamilan yang kata orang-orang hamil kebo," ucap Tantri di acara Banteng Music Festival 2016, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Tantri vokalis grup band Kotak datang bersama sang suami, Arda yang merupakan vokalis grup band Naff. Keduanya nampak sangat serasi dengan busana batik bernuansa hitam putih. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Awal-awal gak tahu ya, dia pengen banget makan makanan orang lain. Misalnya ada orang yang lagi makan, ditanya sama dia, 'pak, belinya dimana?' Bapaknya kaget," kata Arda Naff, sang suami.

Memang, selama hamil Tantri tak banyak memiliki pantangan. Ketika banyak wanita hamil yang memiliki kecenderungan menolak makanan tertentu, namun tidak bagi vokalis bersuara lantang tersebut. Kecuali beberapa jenis makanan yang secara medis tak diperkenankan, Tantri tak masalah.

"Kalau pantangan, standarnya gak boleh makanan mentah dan yang dibakar-bakar gak boleh juga," sambung Tantri.

Tantri Kotak dan Arda Naff. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rencananya sesuai perkiraan dokter, Tantri akan menjalani proses persalinan kurang lebih sebulan lagi. Ia yang mengidamkan bisa menjalani proses melahirkan secara normal mengaku tengah mempersiapkan mentalnya.

"Persiapan lebih ke mental ya. Karena ingin melahirkan normal. Dan karena normal kemungkinan bulan depan tanggal setengah. Selain itu ada persiapan beli baju juga. Yang penting dia keluar lahir punya baju," tutur Tantri. "Kalau nama udah disiapin untuk cewek dan cowok karena kita enggak mau kepedean meski udah USG," tandas Arda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading