Sukses

Entertainment

Hamil Delapan Bulan, Tantri Tak Kurangi Aktivitas

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan yang sudah masuk delapan bulan, Tantri, vokalis band Kotak tengah menantikan kehadiran anak pertama dari pernikahannya dengan Arda 'Naff'. Meski hamil besar, Tantri sebagai musisi tetap masih belum mengurangi aktivitasnya. Ia tetap datang ke beberapa acara untuk memenuhi panggilan pekerjaan.

"Enggak berat-berat juga aktivitasnya. Tapi memang mau ngurangin ya cuma dapat panggilan terus," ucap Tantri ditemui Bintang.com di Hardrock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Demi mengurangi sampah plastik, beberapa minggu lalu, pemerintah memberlakukan kebijakan kantong plastik berbayar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Tantri, seperti yang ia rasakan dalam kandungannya memang hanya tinggal menunggu kelahiran anak pertamanya. Ia sempat melakukan check up dan rencananya akan lahir pada pertengahan April mendatang.

"Prediksi sih pertengahan April yah, soalnya udah masuk delapan bulanan," kata Tantri.

Proses kelahiran yang Tantri pilih adalah melahirkan secara normal. Bukan tanpa alasan baginya ingin melahirkan secara normal.

"Setidaknya akhirnya aku tau oh ternyata hamil tuh seperti ini, nanti bagaimana yah melahirkan. Aku maunya normal aja, gak mau yang aneh-aneh, tapi lihat nanti ya doakan saja supaya normal," jelasnya berharap.

Tantri Kotak dan Arda (via instagram @tantrisyalindri)

Rencananya, baik Tantri maupun Arda sudah memutuskan untuk melakukan persalinan di rumah sakit terdekat dengan kediamannya.

"Maunya di Jakarta aja, tapi planningnya di rumah sakit mana belum tau. Kemungkinan di rumah sakit yang sama saat aku jalanin check up," tukas Tantri.

Tantri Syalindri resmi dipersunting Arda 'Naff' pada 26 Oktober 2014 lalu. Kini keduanya terlihat bahagia dengan menantikan kehadiran buah cinta mereka yang sudah ditunggu-tunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading