Sukses

Entertainment

Captain America: Civil War Tampilkan Poster Tim Iron Man

Fimela.com, Jakarta Tim produksi film Captain America: Civil War sedang gencar-gencarnya melakukan promosi. Film yang dibintangi Chris Evans dan Robert Downey Jr ini memang banyak ditunggu terutama oleh penggemar film superhero.

Pihak Marvel baru saja mengungkapkan poster terbaru dari film Captain America: Civil War. Setelah sebelumnya pihak produksi merilis poster tim Captain America, kali ini giliran poster tim Iron Man yang diluncurkan. Masih dengan konsep yang sama, poster ini menunjukkan wajah para superhero berada di pihak Tony Stark alias Iron Man. 

Captain America: Civil War. foto: comicbook.com

Dalam poster terbaru tersebut terlihat Tony Stark bersama para superhero yang berada di kubunya. Mereka adalah Iron Man (Robert Downey Jr.), Black Widow (Scarlett Johansson), War Machine (Don Cheadle), Black Panther (Chadwick Boseman) dan The Vision (Paul Bettany).

Dalam film terbaru ini tim Iron Man memang diceritakan akan berperang melawan tim Captain Amerika. Tim Captain Amerika atau Steve Rogers sendiri terdiri dari Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Falcon (Anthony Mackie), Winter Soldier (Sebastian Stan), Ant-Man (Paul Rudd) dan Hawkeye (Jeremy Renner).

Captain America: Civil War. foto: Cinema Blend

Lalu mengapa tim Iron Man hanya berjumlah lima superhero? Satu lagi anggota mereka kemungkinan besar adalah Spider-Man, yang akhirnya ditampilkan di trailer terbaru Captain America: Civil War.

 Para penggemar tentu semakin penasaran dan tak sabar ingin menyaksikan film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini.

Selain Chris Evans dan Robert Downey Jr, Captain America: Civil War juga dibintangi oleh Scarlett Johansson, Don Cheadle, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd dan Jeremy Renner. Film produksi Marvel ini bakal dirilis pada 6 Mei mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading