Sukses

Entertainment

Rina Nose Segera Menikah dengan Fakhrul Razi

Fimela.com, Jakarta Tidak butuh waktu lama bagi Rina Nose dan Fakhrul Razi untuk memantapkan hati melenggang ke pelaminan. Rencananya, mereka akan menikah pada pertengahan tahun ini di Mekkah. Rina berharap niat bahagia itu bisa berjalan lancar.

"Insya Allah, doakan saja. Nanti tanggal 13 Juli 2016 di Mekkah. Insya Allah mudah-mudahan dilancarkan," ucap Rina Nose saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

Seperti diketahui, Rina mengisi waktu liburannya ke Brunei Darussalam. Berangkat sejak Jumat (4/3/2016) lalu. (Instagram/@rinanose16)

Keputusan Rina dan Fakhrul menikah memang terkesan terburu-buru. Apalagi hubungan asmara terbilang masih seumur jagung. Namun hal itu tak menjadi alasan bagi Rina untuk menerima lamaran Fakhrul. Ia yakin, kecocokan yang dirasakan akan menjadi pengawet bagi rumah tangganya nanti.

"Aku sih enggak masalah cepat atau lama. Dulu aku pacaran lama pas nikah gagal. Yang kedua juga gitu. Bukan soal lama, tapi kualitas hubungan. Kalau cocok insya Allah bertahan. Ada juga sih yang bilang jangan buru-buru. Terus kapan. Kalau aku ada keyakinan ini, ya sudah jalan saja," papar Rina.

Sementara ini Rina dan Fakhrul terus mempersiapkan segala sesuatu menjelang pernikahannya, terutama menyiapkan mental dan hati. Sebab mereka tak menampik ada saja orang yang mencibir rencana bahagia itu.

"Mental dan hati. Secara teknis masih bisa diurus. Kalau mental sama hati itu yang paling susah. Kita hadapi orang yang gak setuju. Selalu ada yang enggak suka. Orang terdekat," pungkas Rina Nose yang ditemani Fakhrul Razi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading