Sukses

Lifestyle

Bocah Kurang Ajar Acungkan Jari Tengah ke Jenderal Soedirman!

Fimela.com, Jakarta Kelakuan anak zaman sekarang memang makin kurang ajar dan tak tahu sopan santun. Ini salah satu buktinya. Bocah yang diperkirakan usianya masih belasan itu mengacungkan jari tengah ke gambar Panglima Besar Jenderal Soedirman. Gambar ini dia unggah ke Facebooknya dengan akun Gopenx All Well Lebih parah lagi, dia menuliskan judul foto itu dengan kata 'F*ck'. Kata-kata yang sungguh kasar dan hanya diumpatkan kepada penjahat. 

Tidak sadarkah dia siapa Panglima Besar Jenderal Soedirman? Beliau merupakan pahlawan luar biasa yang dimiliki oleh bangsa Indonesia. Atas jasa-jasanya dan pemikiran strategi perang gerilya, Indonesia berhasil memukul mundur penjajah dan memproklamirkan diri jadi bangsa merdeka.

Sungguh  tak punya tata krama anak remaja satu ini. Dia unggah foto di Facebooknya sedang acungkan jari tengah ke Jenderal Soedirman!

Akun Gopenx All Well yang menghina Panglima Besar Jenderal Soedirman itu kini telah menghilang dari Facebook. Sejumlah netizen pun geram dan menyerukan agar aparat menangkap bocah tersebut. Kabar terbarunya, TNI pun tengah melacak keberadaan bocah ini. Berikut bukti kegeraman netizen yang berhasil dihimpun Bintang.com.

kecil kecil udah belajar jadi bangsat .. kurang ajar !!! MEnghina Pahlawan dan Panglima Besar NKRI ... kalau di Suriah...

Posted by Mario Francis on Monday, March 14, 2016
 

Akun Facebook bernama Gopenx All Well secara terang-terangan menampilkan fotonya sedang menghina foto Jenderal Soedirman...

Posted by Indra Sugiarto on Monday, March 14, 2016
 

Langka penghormatane sama sekali... Fuck You Gopenx All Well...!!!

Posted by Eko Bobby on Monday, March 14, 2016
 

Diburu TNI, Bocah Alay Ancungkan Jari Tengah ke Foto Panglima SoedirmanSiapa yang tak kenal dengan Panglima Besar...

Posted by Oded Cah Cirebon on Monday, March 14, 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading