Sukses

Entertainment

Tonton Serunya Kolaborasi Lintas Generasi di Ultah Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang belum memiliki agenda untuk bermalam minggu, kami punya penawaran menarik. Dalam rangka memperingati ulang tahun Bintang.com yang pertama, sebuah konser bertajuk Konser 3 Generasi akan digelar di Summarecon Mall Serpong pada 19 Maret 2016 mendatang.

Kenapa kamu harus datang? Akan ada sederet pengisi acara keren lintas generasi yang akan menyuguhkan kolaborasi istimewa. CJR, Andien, Bob Tutupoly, T-Five, Andre Hehanussa, dan Iwa K bakal membuat malam minggumu berkesan.

Konser 3 Generasi Bintang.com

Konsep 3 generasi sendiri digagas seiring dengan pemotretan 18 artis yang sudah kami lakukan sebelumnya. Kisah dari masing-masing generasi akan tertuang dalam kolaborasi yang tersaji Sabtu mendatang.

Sederet musisi yang tampil dikenal sebagai ikon di generasi masing-masing. Sebut saja Iwa K dan Iwa K yang ngehits di era 90, yang sering disebut sebagai era keemasan musik Indonesia.

Iwa K (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu kolaborasi menarik antara Andien dengan Bob Tutupoly juga layak ditunggu. Berasal dari angkatan yang berbeda tak menghalangi keduanya untuk bersinergi di atas panggung.

Dan untuk itulah, kami mengundang kamu semua untuk hadir dan seru-seruan bareng di Konser 3 Generasi Bintang.com. Catat ya, tanggal 19 Maret 2016 di Summarecon Mall Serpong, Tangerang mulai pukul 19.00.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading