Sukses

Entertainment

Lepas Masa Janda, Kikan Namara Diam-diam Menikah Akhir Tahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Melepas masa jandanya, Kikan Namara mengaku sudah menikah sejak 20 Desember 2015 lalu. Kikan dipersunting Udzir Harris, pria berkewarganegaraan Malaysia, yang juga adalah managernya.

"Desember tahun 2015 aku resmi meninggalkan masa janda. Aku sudah menikah lagi," ucap Kikan ditemui di Hardrock Cafe, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kikan Namara. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ia mengaku memang tidak menggelar pesta resepsi yang mewah. Kikan hanya mengundang beberapa kerabat dan saudara dekat di hari bahagianya tersebut. "Acaranya sih nggak gede-gedean, hanya akad nikah undang saudara dekat. Renacananya si kalau ada rejeki mau bikin resepsi tapi itu tidak jadi target," kata Kikan menambahkan.

Wanita pemilik nama lengkap Kikan Namara Surtikanti ini membantah jika pernikahannya sengaja ditutupi dari publik. "Bukan menutupi. Waktu persiapan nikah itu aku lagi terlibat musik cukup gede di luar negeri," jelasnya.

Kikan (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Itu pun bikin persiapan nikah keteteran. Itu pun temen banyak yang tidak diundang protes. Aku ada pemikiran sama-sama nikah kedua. Rasanya nggak perlu lah gembar gembor pesta 2 ribu orang. Kami ingin sama-sama syahdu," sambung Kikan.

Sosok Udzir Harris diakui Kikan memang sudah lama dekat dengannya. Namun kala itu hanya sebatas teman dan sebatas pekerjaan saja. Bahkan anak-anak Kikan sudah mengenal Udzir jauh sebelum resmi menikah. "Kedekatan Udzir memang sudah dekat sama anak-anak sebelum hubungan serius. Anak-anak juga menyambut baik," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading