Sukses

Entertainment

The Overtunes Rilis Album Extended 'Selamanya +'

Fimela.com, Jakarta Sukses mendapatkan multi platinum pada album pertamanya Selamanya dalam kurun waktu setahun, The Overtunes sukses menjual karya mereka sekitar 400 ribu kopi. Kini, mereka menghadirkan album versi extended dengan penambahan tiga buah lagu dan album tersebut bertajuk Selamanya +.

"Jadi ini sebenarnya bukan album baru. Ini versi extended nya. Di sini kita tambahin tiga lagu. Semacam dokumentari selama kita meluncurkan album," ucap Mada dalam peluncuran album Selamanya + di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2016).

The Overtunes di perilisan album extended bertajuk 'Selamanya +'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Trio personil grup musik The Overtunes yang digawangi Mikha, Mada dan Reuben memiliki alasan tertentu mengeluarkan album extended dibanding mengeluarkan album kedua. Tiga buah lagu baru yang dihadirkan The Overtunes di album extended memang diakui Mikha untuk menjadi karya terbaru saat tampil Live Show.

The Overtunes di perilisan album extended bertajuk 'Selamanya +'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sebenarnya album kedua lagi proses dan belum pasti aja sih. Tapi kita ingin ada lagu baru saat kita live show jadi akhirnya keluarlah yang namanya extended," urai Mikha.

Secara resmi, album The Overtunes Selamanya + ini telah dirilis dan diputar serempak di sejumlah stasiun radio, Selasa 15 Maret 2016. Adapun single andalan di album extended Selamanya + adalah lagu berjudul Cinta Adalah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading