Sukses

Entertainment

Mikha The Overtunes Deg-degan Ajak Raisa Bikin Video

Fimela.com, Jakarta Ngefans dan mengidolakan sosok penyanyi Raisa Andriana, personel The Overtunes, Mikha Angelo mengaku masih kerap deg-degan ketika bertemu sang idola. Beberapa kali pertemuan secara langsung memang membuatnya gugup. Namun beberapa waktu lalu, ia memberanikan diri untuk bertemu Raisa secara langsung, itupun karena didesak dua kakaknya di The Overtunes.

"Mikha deg-degan banget. Dia nervous bangat ketemu Raisa," tutur personel The Overtunes lain, Mada, saat konferensi pers di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2016).

Mikha Angelo temui Raisa untuk buat video klip The Overtunes (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menemui Raisa bukan tanpa alasan sekedar ngefans saja, Mikha berniat melibatkan Raisa untuk terlibat di dalam video musik yang tengah digarap The Overtunes untuk lagu 'Ku Ingin Kau Tahu'.

Kesempatan emas ketika berada dalam satu panggung bersama Raisa tak disia-siakan. Ide mengajak Raisa akhirnya terpenuhi di backstage konser Kahitna beberapa waktu

"Di backstage, cuma beda beberapa ruang sama Raisa. Kami akhirnya coba datengin, mau enggak. Kami santai, Mikha nervous. Si Mikha-nya itu deg-degan banget," terang Mada menjelaskan.

Raisa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mikha sendiri mengaku tak enak hati menemui Raisa secara langsung untuk project lagu yang digarapnya. "Gak enak aja mikirnya, masa kita datang ke ruangan orang lagi siap-siap mau konser. Untungnya juga kak Raisa mau. Dan niat banget sih bikinnya (footage video)," kata Mikha.

Lagu 'Kuingin Kau Tahu' adalah salah satu lagu soundtrack film Ngenest. Selain itu, The Overtunes juga telah resmi merilis album 'Selamanya +', Selasa 15 Maret 2016. Adapun single andalan di album extended 'Selamanya +' adalah lagu berjudul 'Cinta Adalah'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading