Sukses

Entertainment

Terkait Laporan AW, Saipul Jamil Jalani Pemeriksaan

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, terkait laporan AW, pria yang mengaku pernah menjadi korban tindakan cabul pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul tersebut. Didampingi kuasa hukumnya, Nazarudin Lubis, Bang Ipul tiba di Polda sekitar pukul 10.00 WIB.

Status Ipul terkait kasus AW ini masih menjadi saksi. Jika memungkinkan, selain itu Ipul juga akan menjalani tes psikologi guna melengkapi penyidikan polisi.

AW Korban Saipul Jamil. (via Bintang.com)

"Tadi dari Polsek Kelapa Gading dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait laporan AW. Terus agenda ke dua kalau memungkinkan hari ini akan diteruskan ke tes psikologi," ungkap Nazarudin Lubis di Polda Metro Jaya, Rabu (16/3/2016).

Nazarudin mengakatan, kliennya sudah siap menjalani serangkaian pemeriksaan dan tes yang dilakukan penyidik Polda. Bahkan sebelum berangkat, Bang Ipul sempat melakukan salat demi kelancaran pemeriksaan. Seperti diketahui, ini kali pertama Ipul menjalani tes psikologi terkait laporan AW.

Saipul Jamil. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kita sudah siap, seperti stamina dia. Sebelum berangkat ke sini dia salat. Kita tetap megacu pada saksi dan alat bukti yang diajukan," pungkas Nazarudin.

Hingga kini tercatat sudah 3 pria yang melaporkan Saipul Jamil atas dugaan tindak pelecehan seksual. Pelajar dengan inisial DS melaporkan Ipul di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. M di Polres Metro Jakarta Utara. Sedangkan AW melaporkan Ipul di Polda Metro Jaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading