Sukses

Entertainment

AW Ungkap Ada Lagi Korban Pelecehan Seksual Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Korban dugaan pelecehan seksual dari Saipul Jamil buka suara. AW begitu inisial pemuda yang menjadi korban SJ, mengatakan kalau sang biduan dan presenter sejumlah acara di televisi itu juga pernah melakukan pelecehan seksual pada pemuda yang lain. Inisialnya adalah BS. BS yang juga menjadi korban pelecehan pria yang kerap disapa Bang Ipul itu?

"Saya memang pernah melihat dan menyaksikan sendiri kalau SJ pernah main dengan orang yang berinisial BS. Saat itu dia membangunkan BS yang masih tertidur. Setelah BS bangun terjadilan perbuatan itu," katanya  AW yang didampingi kuasa hukumnya Raidin Anom, S.H., kepada wartawan Rabu (16/3/2016).

AW korban SJ. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ditanya apakah AW pada saat yang bersamaan juga diajak oleh SJ melakukan hubungan seksual dia tidak mengelak. Dan akibat perbuatan cabul yang dilakukan SJ kepada dirinya amat berpengaruh pada perilaku dan kejiwaannya.

Menurut Raidin Anom, kliennya memang beberapa waktu yang relatif lama tinggal di rumah SJ. Selama berada di rumah itulah dia mendapat perlakuan yang tidak wajar. "Selain menerima pelecehan seksual klien kami juga menyaksikan langsung hubungan seksual yang tidak tidak wajar yang terjadi pada saudara BS. Klien saya mengenal siapa BS ini. Mereka itu berteman," paparnya.

AW Korban Saipul Jamil bersama kuasa hukumnya Raidin Anom, S.H. (Bintang.com)

Menurut Raidin sebelum menjadi korban pelecehan dari Saipul Jamil kliennya adalah lelaki normal. Namun setelah kejadian dirinya  berubah dalam hal prilaku. "Kami amat prihatin dengan perubahan yang terjadi pada AW. Dia ini dulunya lelaki normal. Namun kini berubah menjadi agak alay. Mental dan psikisnya terpengaruh setelah mendapat pelecehan sesksual dari SJ. Kami berharap saudara AW bisa pulih lagi seperti dahulu. Dia bisa menjadi lelaki normal kembali," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading