Sukses

Lifestyle

Perkara Asuransi, Keluarga Mirna Laporkan Pengacara Jessica

Fimela.com, Jakarta Kasus pembunuhan Wayan Mirna nampaknya masih belum menemui titik terang. Yudi Wibowo Sukinto selaku penasihat hukum Jessica Kumala Wongso mengatakan bahwa ia mencurigai adan asuransi jiwa atas namaW ayan Mirna dengan jumlah besar di luar negeri. Ia juga mengatakan bahwa motif pembunuhan Mirna adalah mendapatkan asuransi senilai US$ 5 juta.

Mendengar tuduhan tersebut, Darmawan Salihin pun melaporkan Yudi ke Subdit Cybercrime Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. Pria ini mendiang Mirna ini menganggap perkataan Yudi seperti orang yang hilang akal sehat.

"(Materi pemeriksaan terkait) bener nggak sih saya asuransiin segala di luar negeri, apa gitu? Itu sih koplak itu, si Yudi gila," sergah Darmawan seperti yang dikutip dari Liputan6. Mertua Arief Soemarko ini pun membantah tuduhan Yudi dan memberi pernyataan tegas bahwa Mirna haya miliki asuransi di Indonesia. Nilainya pun tidah sampai jutaan dolar Amerika.

Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin.

"Hanya ada di Indonesia. Kata Yudi 5 juta dolar dari luar negeri, nggak tahu dari mana dia dapet informasinya," ujar dia, heran pada Liputan6. Sementara, Yudi selaku sepupu Mirna masih bersikeras mengatakan Jessica bukanlah pembunuh Mirna. Ia menaruh curiga ada pihak yang sengaja ingin mengakhiri hidup putri Darmawan Salihin tersebut.

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo Sukinto. (Liputan6.com/JohanTallo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading