Sukses

Entertainment

Nabila Syakieb Main Sinetron Bareng Paramitha Rusady-Miller Khan?

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan Reshwara Argya, Nabila Syakieb seperti menghilang dari dunia hiburan. Kini ia dikabarkan bakal berakting bareng Paramitha Rusady dan Miller Khan.

Nabila terakhir tampil di panggung hiburan dengan bermain di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal yang diproduksi selama dua musim. Namun musim kedua sinetron yang juga dibintangi Shaheer Sheikh tersebut hanya bertahan selama beberapa episode. Setelah itu, Nabila Syakieb menikah dan belum eksis lagi di dunia hiburan.

 

Dia lagi dia lagiiiii 😂 @miller_khan @kev_andrean

Foto kiriman Nabila Syakieb (@nsyakieb85) pada

Meski begitu, saat ini Nabila diyakini sedang mempersiapkan sinetron baru. Hal itu terungkap melalui Instagram Nabila. Dengan mengenakan hijab, Nabila memposting foto diapit Miller Khan dan Kevin Andrean dengan kepsyen ‘Dia lagi dia lagi’. Sebelumnya mereka memang bermain bareng di sinetron Anugerah pada 2012 lalu.

Selain bersama dua aktor tersebut, Nabila kemungkinan besar juga beradu akting dengan Paramitha Rusady. Hal itu diketahui dari postingan Mitha yang memamerkan selca bersama Nabila. "Bersama lagi ..me and nabila syakieb ..kangen banget ya," tulis pesinetron senior era 90-an itu.

 

Bersama lagi ..me and nabila syakieb ..kangen banget ya..

Foto kiriman Paramitha Rusady (@paramitha118) pada

Postingan itu langsung mengundang rasa penasaran fans. Ada seorang penggemar menduga sinetron tersebut untuk bulan Ramadhan nanti, karena Nabila yang mengenakan hijab.

Tak sedikit fans yang penasaran menunggu informasi di stasiun televisi mana sinetron itu akan tayang.

""Sinetron baru ya ka? @nsyakieb85 kayanya utk ramadhan. Mudah2an sukses ya ditunggu," tulis seorang fans. Jadi, sinetron apa, kapan dan akan ditayangkan di mana proyek terbaru dari Nabila Syakieb, Paramitha Rusady dan Miller Kham? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading