Sukses

Entertainment

4 Drama Terbaik Awal Tahun Hingga Maret 2016

Fimela.com, Jakarta Drama Korea selalu punya penggemarnya sendiri. Awal tahun hingga Maret 2016, empat drama mampu menarik perhatian penggemar drama secara masiv. Cerita yang menarik dan bintang drama idola membuat empat drama ini menjadi favorit.

Reply 1988. Sebenarnya drama ini sudah diputar sejak akhir tahun, namun beakhir di bulan Januari 2016. Drama Reply 1988 adalah sekuel dari drama frenchise Reply 1994 dan Reply 1997. Masing-masing drama memiliki cerita yang berbeda dan tidak berhubungan satu sama lain.

Drama Reply 1988 sedang tayang saat ini mendapat sambutan hangat. Meskipun ditayangkan di TV kabel, Reply 1988 bisa mengalahkan rating drama yang tayang di TV gratis tanpa berlanggan. Kisah keluarga, cinta, dan persahabatan drama Reply ini menjadi plot yang menarik.

Shin Min Ah dan So Ji Sub di teaser Oh My Venus. Foto: Soompi

Oh My Venus. Sama dengan Reply 1988, drama Oh My Venus berakhir di awal Januari. Setiap episodenya, drama yang dibintangi So Ji Sub dan Shin Min Ah ini selalu dinanti oleh penggemarnya. Cerita yang ringan dan akting kedua bintangnya yang jempolan menjadikan drama ini layak ditunggu.

Cheese in The Trap. Drama Cheese in The Trap mulai ditayangkan Selasa (4/1/2016). Drama yang diadaptasi dari Webtoon ini sudah lama ditunggu oleh penggemarnya. Meksipun banyak berbeda dari cerita webtoon, namun drama ini menarik banyak perhatian penonton.

Drama ini menunjukkan kehidupan kampus dari berbagai sisi. Di sisi buruk, ada geng, keangkuhan, kesepian, dan perjuangan keuangan, tetapi di sisi yang baik, ada rasa yang kuat persahabatan dan kesempatan bahwa jika Anda bekerja keras Anda dapat meningkatkan kehidupan Anda.

Cheese in the Trap. foto: soompi

Desendents of the Sun. Descendants of the Sun selalu menjadi topik hangat setiap minggunya. Rating yang diperoleh tiap episodenya dari drama KBS ini tercatat terus merangkak naik. Bahkan, pada episode kelima dan keenam, rating Descendants of the Sun hampir menembus angka 30 persen.

Cerita yang cepat dan tidak berbelit-belit, Soo Joong Ki, CGI yang mumpuni, Kekenian membuat drama Descendants of the Sun tak cuma sukses di Korea. Di Cina, Jepang, bahkan Indonesia, drama ini selalu dinanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading