Sukses

Entertainment

Selain Album, Endank Soekamti Rilis Komik Superhero

Fimela.com, Jakarta Endank Soekamti menyertakan karya spesial di album terbaru yang berjudul 'Soekamti Day'. Dalam album ke-7 mereka, band asal Yogyakarta ini menyertakan sebuah komik yang dibuat khusus untuk para fans mereka.

Komik yang memiliki judul sama seperti album mereka yaitu 'Soekamti Day' ini merupakan kerjasama mereka bersama para fans. Komik tersebut bercerita tentang 3 jagoan super yang melawan monster demi menyelamatkan 'Soekamti Day'.

Endank Soekamti (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Komik 'Soekamti Day' ini dibuat oleh Kamtis Family. Ini edisi pertama yang tergabung dalam boxset. Nanti akan ada sekuelnya tiap bulan. Komik'Soekamti Day' ini menceriatakan tentang 3 superhero yang menyelamatkan 'Soekamti Day' supaya nggak digagalkan sama monster-monster jahat," ujar Dory Soekamti.

Rencananya Endank Soekamti akan merilis komik baru tiap bulan. Hingga saat ini mereka telah memiliki 10 materi komik yang siap terbit. Rencananya mereka juga akan membuat seri komik ini sebanyak yang mereka bisa.

Endank Soekamti (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Komik berikutnya juga akan berbundling CD. Kalo khusus edisi pertama memang bareng boxset, kalo berikutnya sendiri. Rencananya kami memang bikin sebanyak-banyaknya seri. Saat ini sudah ada 10 edisi yang siap terbit," tukas gitaris Endank Soekamti tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading