Sukses

Entertainment

Christine Hakim Menangis Baca Skrip Surga yang Terluka

Fimela.com, Jakarta Aktris senor Christine Hakim mengaku tak kuasa menolak terlibat di film Surga yang Terluka. Pasalnya, dia menilai film arahan sutradara Amin Ishaq ini memiliki nilai positif tentang sebuah keluarga.

Bahkan Christine mengaku menangis tatkala membaca skrip film tersebut.

"Begitu baca sambil sarapan dan fokus, air mata saya berlinang. Saya jarang baca skrip. Ibu saya pun seperti itu, sangat tersentuh,” kata Christine Hakim di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016).

Christine Hakim. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Buat saya sulit untuk mengatakan tidak. Misi dan visinya tak hanya tontonan dan hiburan saja, tapi ada nilai-nilai kuat di cerita ini," sambung Christine.

Dalam film Surga Yang Terluka, Christine yang sudah memenangkan tujuh Piala Citra ini diplot memerankan sosok Hartini. Wanita yang kehilangan pegangan hidup sepeninggal suaminya.

Foto preskon Surga Yang Terluka (Adrian Putra/bintang.com)

Hartini pun harus keras untuk membesarkan ketiga anaknya. Rencananya film Surga Yang Terluka akan memulai syuting pada 18 Maret ini, dengan lokasi pengambilan gambar di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Selain Christine Hakim, film ini juga dibintangi oleh Meriza Febriani dan Ade Firman Hakim. Belum diketahui kapan film Surga yang Terluka ini akan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading