Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Seksi dan Menggoda, MV Baru Hyomin T-Ara Dibuat Versi Dewasa

Fimela.com, Jakarta Sempat membuat publik heboh dengan pose toplessnya, Hyomin T-ara tak gentar. Ia justru memberikan video klip seksi dalam single barunya berjudul 'Sketch' yang dirilis pada 17 Maret dini hari waktu Korea Selatan.

Memang image Hyomin yang seksi masih belum bisa dihilangkan dari benak para penggemarnya. Seperti di lagu Nice Body, Hyomin seolah menegaskan karakter tersebut sebagai image solo kariernya di ranah K-Pop.

Hyomin T-ara seksi di MV baru

Begitu juga di single 'Sketch' ini, Hyomin 'melepas' semuanya. Tampil sensual dengan busana minim dan gerakan menggoda, member T-ara ini begitu memanjakan mata penontonnya. 

Tak berhenti di situ, MBK Entertainment selaku agensi menerapkan konsep dua jenis video klip untuk lagu baru Hyomin ini. Satu dibuat dengan versi yang lebih 'aman' dengan label 15+, sementara video lainnya dikhususkan untuk mereka yang sudah dewasa dengan label 19+.

Hyomin 'Sketch'

Di lagu barunya ini Hyomin menggebrak dengan musik RnB yang dalam dan membius. Sajian beat dan musik tersebut terasa makin 'wah' dengan cara bernyanyi Hyomin yang terdengar seperti mendesah.

Wah, pasti kamu penasaran dengan MV baru Hyomin T-ara ini. Yuk intip videonya versi 19+ berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading