Sukses

Entertainment

Tenangkan Diri, Sahrul Gunawan Ajak Anak Umrah

Fimela.com, Jakarta Perceraian sepertinya menjadi keputusan terbaik bagi Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Hanya saja, Sahrul tak menampik butuh menenangkan diri atas masalah rumahtangga yang dihadapinya. Untuk itu dia berencana menunaikan ibadah umrah bersama anak-anaknya.

"Makannya saya nanti akan menenangkan diri dengan umroh bersama anak-anak. Ini yang terbaik. ya memohon pada Allah, insha Allah ke depan lebih baik," ucap Sahrul Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

Indriani Hadi saat memeluk Sahrul Gunawan (Instagram/@indrie_h)

 

Komunikasi Sahrul dan Indri pun masih terjalin dengan baik. Pasalnya, dia tidak ingin perpisahan ini akan berpengaruh terhadap buah hatinya. Sahrul inin anak-anak mengetahui kondisi orangtuanya seiring waktu berjalan.

"Masih ketemu 2 hari lalau, kita gantian jemput anak. Anak-anak juga enggak tahu. Setelah nanti final, gimana anak-anak pasti akan merasakan. Untuk kami anak-anak adalah harta paling berharga, makannya kami jaga," jelasnya.

Dikatakan Sahrul, sejauh ini kedua belah keluarga mempercayakan dirinya dan Indri untuk menyelesaikan masalahnya. Adapun soal hak asuh anak, Sahrul mengaku akan mempercayakan kepada Indri.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi (Instagram/@_sahrulgunawan_)

"Enggak ada campur tangan orangtua. Mereka menganggap kita sudah dewasa. Hak asuk tetap sama ibunya. Saya tidak akan memisahkan antara ibu dan anak. Saya harap semuanya merasa nyaman dan tidak ada yang terzolimi," pungkas Sahrul.

Sidang cerai perdana Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi sendiri rencananya digelar pada 17 Maret 2016, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun Sahrul mengaku tidak akan hadir pada sidang nanti dan diwakilkan tim kuasa hukumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading