Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan Pastikan Absen di Sidang Cerai Perdana

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan mengaku tak akan hadir di sidang perdana perceraiannya dengan Indriani Hadi yang digelar pada 17 Maret 2016. Dia beralasan telah menunjuk tim kuasa hukum yang akan mengurus hal itu. Sahrul hanya berharap, keputusan ini bisa membawa kebaikan untuk kedua belah pihak ke depannya.

"Menjelang sidang kami tidak akan hadir. Memang kesepakatan begitu, kami akan diwakili pengacara. Insya Allah menjadi sesuatu yang lebih baik untuk kita," ujar ujar Sahrul Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi

Sahrul sendiri enggan membeberkan tentang ketidakcocokan yang dialaminya bersama Indriani. Namun ia pun tidak dapat memprediksi jika kelak kembali dipersatukan dengan Indriani dalam ikatan rumah tangga.

"Penyebabnya apa dan lain-lain enggak bisa disampaikan. Kedua, kami tidak mau dipublikasikan. Penyebab tidak nyaman, biar kami yang merasakan. Kita juga enggak tahu apakah masih berjodoh dan bisa kembali," paparnya.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi serta tiga anaknya (Instagram/@_sahrulgunawan_)

Meski sudah berusaha mempertahankan, perceraian menjadi jalan terbaik bagi keduanya. Walau begitu, Sahrul dan Indriani tetap menjalin hubungan baik demi buah hati mereka.

"Ada notaris, lawyer, macam-macam konsultan agama sudah kita lewati. Kami tahu perceraian itu dibenci Tuhan tapi dihalalkan. Saya berusaha yang terbaik, sudah melalui proses. Kepada anak-anak kita juga berhubungan baik," ucap Sahrul.

Diketahui, Indriani Hadi mendaftarkan gugatan cerai kepada Sahrul Gunawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016 lalu. Dari pernikahannya pada 2007 silam, Sahrul dan Indri telah dikaruniai 3 anak, yakni, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading