Sukses

Entertainment

Rilis Bulan Maret, 6 Lagu Keren Ini Wajib Kamu Dengar

Fimela.com, Jakarta Industri musik dunia kian terasa semarak dengan karya-karya dari musisi yang terus mengalir. Mereka mengerahkan seluruh kemampuan untuk menyajikan lagu-lagu yang sanggup memanjakan telinga.

Tidak terkecuali untuk bulan Maret 2016. Sederet lagu yang juga didaulat menjadi single telah sukses meluncur ke pasaran sebagai bukti eksistensi sang musisi.

Penasaran seperti apa karya terbaru dari mereka? Berikut 6 lagu keren yang dirilis bulan Maret dan wajib kamu dengarkan.

Meghan Trainor - No. No menjadi lead single dari album terbaru Meghan Trainor yang akan dirilis pada 16 Mei 2016. Sementara, single keren ini telah diluncurkan pada 4 Maret lalu.

Zayn Malik - Like I Would. Begitu pula dengan Like I Would yang didaulat menjadi single promosi untuk album mendatang Zayn, Mind of Mine. Lagu ini sendiri telah dirilis pada 10 Maret yang menampilkan kualitas suara mantan anggota One Direction ini.

Ariana Grande - Dangerous Woman. Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan suara Ariana Grande. Ia kembali merilis single setelah Focus, Dangerous Woman pada 11 Maret. Single ini akan menjadi bagian dari album terbarunya dengan tajuk yang sama.

Gwen Stefani - Misery. Solois cantik, Gwen Stefani merilis single promonya bertajuk Misery pada 11 Maret lalu. Lagu ini juga menjadi bagian dari album terbarunya This Is What the Truth Feels Like.

Martin Garrix feat. John Martin & Michel Zitron - Now That I've Found You. DJ muda asal Belanda, Martin Garrix kembali dengan single bertajuk Now That I've Found You yang dirilis pada 11 Maret. Di single ini, ia juga menampilkan musisi John Martin & Michel Zitron.

Avicii feat. Conrad Sewell - Taste The Feeling. Tim Bergling atau yang lebih akrab disapa Avicii, merilis single untuk sebuah kolaborasi bersama penyanyi asal Australia, Conrad Sewell. Adalah Taste the Feeling, didaulat menjadi single yang diluncurkan pada 11 Maret lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading