Sukses

Entertainment

Polisi Gelar Rekonstruksi Aksi Cabul Saipul Jamil Terhadap DS

Fimela.com, Jakarta Tersangka kasus pencabulan, Saipul Jamil dijadwalkan menjalani rekonstruksi terkait laporan pelajar berinisial DS di rumahnya, Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Rencananya, pria yang akrab disapa Bang Ipul dan saksi-saksi juga akan dihadirkan pada agenda tersebut.

"Hari ini akan ada rekonstruksi SJ. Tapi rencananya akan dilakukan pada jam 13.00. Saksi-saksi ada 8 orang, yang terdiri dari asisten dan orang-orang yang ada di rumah SJ dan SJ sendiri," kata Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, Iptu Fahmi Amarullah, di Polsek Metro Kelapa Gading, Kamis (17/3/2016).

DS korban Saipul Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, polisi tak menyertakan DS hadir pada rekonstruksi ini mengingat kondisinya yang masih tertekan. "Untuk korban saja kita sediakan lembaga perlindungan anak untuk memperbaiki psikisnya. Nanti ada dari kuasa hukumnya," paparnya.

Terhitung sebulan sudah Saipul Jamil mendekam di Polsek Kelapa Gading terkait kasus pencabulan Duda Dewi Perssik itu ditangkap polisi di kediamannya, kawasan Kelapa Gading, pada 18 Februari 2016 lalu.

Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading. (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebelumnya, Ipul diketahui menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya sebagai saksi atas laporan pria berinisial AW. Melalui keterangannya, Ipul membantah apa yang dituduhkan AW. Bahkan duda Dewi Perssik itu mengaku tak mengenal AW.

Sejauh ini sudah ada tiga pria yang mengaku sebagai korban dan melaporkan Saipul Jamil atas dugaan pencabulan. Pelajar berinisial DS melapor ke Polsek Kelapa Gading. Pria berinsial M di Polres Metro Jakarta Utara, sedangkan AW melaporkan Ipul ke Polda Metro Jaya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading