Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Sempat Salat Dhuha Sebelum Diperiksa Polda

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil tetap menjadi sosok yang religius selama mendekam di penjara. Saat dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan atas laporan AW, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu sempat meminta izin untuk menunaikan salat Dhuha.

"Dia baik-baik saja, tadi sempat puasa, terus salat Dhuha. Sebelum berangkat bang Ipul bilang, 'Bang izinkan saya salat Dhuha'. Terus dikasih kesempatan oleh pihak penyidik," ungkap Nazarudin Lubis di Polda Metro Jaya, Rabu (16/3/2016).

AW Korban Saipul Jamil. (Bintang.com)

Nazarudin mengatakan, kliennya sudah siap menjalani serangkaian pemeriksaan dan tes yang dilakukan penyidik Polda. Terutama mempersiapkan stamina. "Kita sudah siap, seperti stamina dia. Sebelum berangkat ke sini dia salat," imbuhnya.

Terkait laporan para korban, sejauh ini pihak Bang Ipul mengacu pada saksi dan alat bukti yang diajukan. Namun jika AW tidak bisa membuktikan laporannya, pihak Ipul siap menuntut balik karena memberi laporan palsu.

Saipul Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita tetap mengacu pada saksi dan alat bukti yang diajukan. Tapi bila tidak bisa membuktikan, akan kita laporkan balik dengan pasal 242 ayat 1 dengan ancaman 7 tahun," pungkas Nazarudin.

Sejauh ini sudah ada 3 pria yang mengaku sebagai korban dan melaporkan Saipul Jamil atas dugaan pencabulan. Pelajar berinisial DS melapor ke Polsek Kelapa Gading. Pria berinsial M di Polres Metro Jakarta Utara, sedangkan AW melaporkan Ipul ke Polda Metro Jaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading