Sukses

Entertainment

Kyuhyun Rilis Video Pendek Kolaborasinya dengan Kawaei Rina

Fimela.com, Jakarta Personel boyband Super Junior yaitu Kyuhyun baru saja merilis video pendek dari single terbarunya bersama Kawaei Rina. Bersama mantan personel AKB48 tersebut, Kyuhyun membawakan single berjudul Celebration.

Dalam video yang diunggah, selain sebagai rekan duet, Rina juga menjadi kekasih Kyuhyun. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih dalam video berdurasi 1 menit 25 detik tersebut.

Kawaei Rina (via hello-online.org)

Baca Juga

Setelah melakukan syuting video klip Kyuhyun sangat memuji Rina. Dia memuji mantan personel AKB48 tersebut karena mampu memahaminya yang canggung menggunakan bahasa Jepang.

"Sungguh luar biasa nona Kawaei mampu memahami saya meski saya canggung menggunakan bahasa Jepang. Ini adalah kali pertama saya berakting dengan aktris Jepang, jadi untuk melakukannya dengan baik, saya belajar banyak. Saya sangat menikmati banyak pengalaman lewat syuting ini," ungkap Kyuhyun.

Kyuhyun Super Junior (via soompi.com)

Seperti yang diwartakan Soompi, proyek ini menandakan single Jepang perdanan bertajuk Celebration ~Bridge to You~ bakal diluncurkan pada 25 Mei mendatang. Namun Kyuhyun memutuskan untuk merilis video pendek yang juga menjadi bagian dari video klip terbarunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading