Sukses

Entertainment

Garap Single Baru, Kyuhyun Super Junior Gaet Eks Personel AKB48

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota boyband Super Junior, Kyuhyun siap menyuguhkan kejutan baru. Setelah meraih sukses dengan karya solo beberapa waktu lalu, ia akan melebarkan sayap ke negeri Sakura.

Seperti yang diwartakan Soompi, proyek ini menandakan single Jepang perdananya. Bertajuk Celebration ~Bridge to You~ bakal diluncurkan pada 25 Mei mendatang.

Kyuhyun Super Junior (via pinterest.com)

Pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun ini juga menggarap MV. Hal yang menarik ketika ia menggaet aktris sekaligus mantan personel AKB48, Kawaei Rina.

Soompi juga menulis bahwa di dalam MV, Kawaei Rina didaulat sebagai kekasih Kyuhyun. Usai menyelesaikan MV, Kyuhyun buka-bukaan mengenai beradu akting dengan Kawaei.

"Sungguh luar biasa nona Kawaei mampu memahami saya meski saya canggung menggunakan bahasa Jepang. Ini adalah kali pertama saya berakting dengan aktris Jepang, jadi untuk melakukannya dengan baik, saya belajar banyak. Saya sangat menikmati banyak pengalaman lewat syuting ini," ungkap Kyuhyun.

Kawaei Rina (via hello-online.org)

Tak mau kalah, Kawaei Rina juga menyampaikan pendapatnya. Ia begitu terkejut ketika Kyuhyun dapat berbahasa Jepang dengan baik.

"Saya sangat terkejut saat ia berbahasa Jepang dengan baik. Saya sangat malu dengan orang asing, jadi ketika syuting adegan saling berbicara begitu sulit. Namun, sejak kita berbicara mengenai memasak, saya sangat menikmati percakapan tersebut," jelas Kawaei Rina.

Sementara, Kyuhyun Super Junior pertama kali memulai solo debut pada tahun 2014 lewat At Gwanghwamun. Ia juga merilis A Million Pieces pada musim gugur tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading